Agen 4Life Transfer Factor Batam

No Comments
Pusat Penjualan Transfer Factor Batam 
Pemesanan online transfer factor batam >>> apakah anda sedang mencari produk transfer factor 4life Batam ? kesulitan ingin mendapatkan produk transfer factor di batam ? kini anda bisa mendapatkan produk transfer factor batam secara mudah, karena telah hadir agen 4life transfer factor batam yang bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE dan TIKI sebagai fasilitas pengiriman transfer factor batam langsung ke alamat anda.
Sekilas mengenai Kota BATAM 
Kota Batam adalah kota terbesar di Kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ke tiga di wilayah Sumatra setelah Medan dan Palembang, Menurut Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam Per April 2012 jumlah penduduk Batam mencapai 1.153.860 jiwa. Metropolitan Batam terdiri dari tiga pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh Jembatan Barelang. Batam merupakan sebuah kota dengan letak sangat strategis. Selain berada di jalur pelayaran internasional, kota ini memiliki jarak yang cukup dekat dengan Singapura dan Malaysia. Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia. Ketika dibangun pada tahun 1970-an awal kota ini hanya dihuni sekitar 6.000 penduduk dan dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 158 kali lipat. 
Bagaimana cara pemesanan Transfer Factor Batam ? 
Untuk pemesanan online transfer factor batam anda bisa menghubungi agen transfer factor batam dengan alamat kontak di bawah ini :
Hp/WA  : 081313733229 
PIN BB : 55FD37D7

Keuntungan berbelanja online transfer factor batam lewat kami adalah sebagai berikut : 
  • Keuntungan langsung dari eceran
  • Promosi kami bantu secara online dengan pencantuman nama di web dan blog
  • Tinggal menunggu konsumen datang dan menelepon
Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal yang harus di transfer ke rekening kami yang tercantum dibawah ini :

BANK BCA
No. Rek 0540652759 ( an Ade Sunandar )
BANK MANDIRI
No. Rek 1310009884448 ( an Ade Sunandar )
BANK BRI
No. Rek  4451-01-014633-53-1 ( an Ade Sunandar )

Kini saatnya anda berbelanja secara cerdas, cukup transaksi di rumah lewat HP paket transfer factor Batam langsung dikirim ke alamat rumah anda.

Kami Sangat Menjamin Kepercayaan Yang Anda Berikan Dengan Jaminan Paket Pasti Sampai